Visi dan Misi Calon Presiden-Wakil Presiden tentang Pendidikan

Pemilu Presiden Tahun 2014 sudah dipastikan hanya akan diikuti oleh 2 (dua) pasangan saja, Jokowi-Jusuf Kalla dan Prabowo–Hatta Rajasa. Kedua pasangan inipun telah mendaftarkan diri dan menyerahkan dokumen visi dan misinya ke Komisi Pemilihan Umum, sebagai salah satu persyaratan administratif yang harus dipenuhi oleh setiap Calon Presiden-Wakil Presiden.

Tentu saja, visi dan misi ini masih sebatas gagasan yang terdokumentasikan tentang apa yang akan mereka lakukan terhadap kelangsungan bangsa dan negeri ini ke depan, manakala terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada periode mendatang (2014 – 2019).

Visi dan misi kedua pasangan ini pada dasarnya berisi sejumlah komitmen yang akan dilakukan. Sebagai insan pendidikan, tentu saja kita merasa berkepentingan dan perlu mencermati tentang apa dan bagaimana komitmen dari kedua pasangan Calon Presiden dan Wakil terhadap pendidikan.

Merujuk pada dokumen visi dan misi yang ditawarkan oleh kedua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, berikut ini disajikan tautan cuplikan komitmen masing-masing pasangan terhadap pendidikan, silahkan Anda ingin mencermatinya.

==============================
==============================
==============================
Info selengkapnya tentang visi dan misi dari kedua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dapat diunduh melalui tautan ini:

==============================

Jika Anda ingin menyampaikan harapan dan gagasan tentang pendidikan kepada kedua pasangan calon Pemimpin Nasional tersebut, silahkan sampaikan di ruang komentar yang telah disediakan

Posting Komentar untuk "Visi dan Misi Calon Presiden-Wakil Presiden tentang Pendidikan"